Rabu, 25 Agustus 2010

portraiture

Nicholas Saputra:..tampilan lain dari nico yang tak bnyak cakap dan sedikit senyum
Vino G. Bastian:...nice pose bro..next time jangan bengong yaa.....!

Ahmad Dhani:.....mo dimana aja foto dan pake apa aja..dia salah satu artis yg tidak rewel utk d foto
Sissy;..komposisi chubby yang menarik..selamat bwt rifat sungkar!
Donita:..mgkn karena dia artis sinetron dia tdk trlalu bangga dan tertarik untuk d foto utk majalah..mgkn lain kali d foto utk sebuah tabloid pasti ia senang
Sigi Wimala:...dia model favorit gw,terlebih d foto ini gw sangat suka tone nya terlebih lg Sigi tentunya !
Joanna Alexandra:.....muaah!
Shanty:....mungkin karena dia penyanyi makan pada saat sesi motret dia membawa ipod plus portable speaker!


Vino G. Bastian:..motret d pagi hari serta ketidak jelasan tempat sering menjadi kendala..tp karena gw sering liat majalah dan foto  di internet semua itu terjawab dalam foto ini..untung nya vino punya sisi yg bagus utk d foto(ya iya tong klo ga bagus mndgan dagan asinan d rawa belong)
Sherina Munaf:..dulu gw saat suka dengan lagu2 nya saat kecil bahkan gw sering memotret saat dia mnjadi penyanyi cilik...tp gara2 majalah yg gak jelas itu akhrnya foto ini tidak pernah dpublish !
Prisa:...mas, aku mau d foto kyk gini,ya..itulah kata2 yg keluar dr mlut prisa dgn suara manja nya..tp saat di atas stage memainkan gitar nya ternyata dia lbh gahar!
Dira J Sugandi:..awal nya gw gak tau siapa dia,tp setelah gw melihat penampilan nya d java jazz saat duet dgn Jason Mraz gw lsg meng-iyakan saat majalah Icreate apple  indonesia meminta gw utk foto d salah satu rubriknya,gw motretnya d starbuck plaza indonesia jd ya cuma ini yg bisa gw lakukan.....
Dimas Beck:...ahh..fotonya biasa  cuma maen warna aja
Ian Antono:...seorang gitaris yang "legend" di Indonesia,sewaktu memotret beliau ada perasaan sedikit kikuk,mungkin karena biasa memotret orang yang lebih muda dr beliau...tp dia mau gaya apa aja seperti yang gw suruh tanpa ada rasa risih...
Bams Samsons:..memotret dia pd saat itu hanya sekitar 1,5 mnt karena keterbatasan waktu....
Mischa Chandrawinata:...bagi gw warna pd foto ini sangat gw sukai karena motret dgn kamera baru 16 megapixels...sayang kamera itu telah tiada..hiks!

Melly Goeslaw:..sebenarnya ini hanya foto yg tidak d sengaja,karena foto d ambil dgn kamera pocket utk kebutuhan behind the scene untuk majalah trax...sedikit color tone dr agan.jd lah foto ini
Marcell Siahaan:...foto ini gw ambil d hotel grand mahakam pd tahun 2007,entah kenapa  foto ini menjadi favorit gw,karena baru tumben gw bisa edit foto kayak gni..hehehe

6 komentar:

  1. hahahha...foto suami aja yg di komen,berarti hanya rima yang blum d foto nih??..hehhe

    BalasHapus
  2. sissy nya keren bro..
    salah satu idola saya...
    saya rela tuker jersey (japan flame away UCAN) buat ketemu saya dia ...

    BalasHapus
  3. Iya euy...kapan???!!! kamu tu juga selalu sibuk.. :)

    BalasHapus
  4. ah.rima bisa aja..tinggal sms ato call aja..kapan rima bisa!...

    BalasHapus