Rabu, 25 Agustus 2010

female

Danis:..menurut gw dia punya karakter muka yg unik dgn keindahan mata tentu nya.....
Susan Bachtiar:...hmm..salah satu favorit gw sejak remaja.
Ninggrum:..salah satu dancer nya dewi sandra ini sangat menarik bagi gw karena memiliki beberapa mimik setiap kali gw foto.
Cha Gitari:..motret bwt majalah trax,klo gak salah ini kacamata dr GUESS!
Dominique:..hmm...sangat teduh dan tenang sorot mata itu..(meleleh nih lensa gw)
Dewi Sandra:.....mungkin karena dia ada keturunan bule nya maka foto ini sedikit beda dgn yang lain.
Fahrani:....udah deh mo gmana aja da bagus,sayang blom ada kesempatan motret tatto nya,
Sissy:.......gak tau pose nya enak ato gak,..yg penting Sissy.
Dominique:...gw menginginkan pose yg lbh nakal..sayang stylist tdk mengerti kemauan gw!
Ratu Felisha:......gw yg motret tp agan yg edit..fair enough.
Joanna Alexandra:....yg model kyk gni msh ada gak??
Bibbi:..nama sebenarnya gak tau tp dia salah satu dancernya dewi sandra.
Shanty:...tp koq lebh mirip sheila marcia ya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar