Jumat, 27 Agustus 2010

MEW

Pertama kali dengar kabar kalo MEW mo dateng k jakarta sempet bikin gw "mendadak girang" karena itu band favorit gw yang gak kebayang bakal dateng k jakarta...singkatnya gw mendapatkan id press untuk memotret konser yg gw idam2kan....seperti biasa para media hanya di kasih jatah motret1-2 lagu...dlm hati gw bodo amat mo 1 lagu keq yg penting motret mereka,dgn dalih bakalan dpt lighting,angle dan momen yang mantap..tp apa daya..pas mereka muncul tak ada satu cahaya pun yg keluar..weekkss!!...bahkan hampir lagu k 2 mereka hnya d sinari backlight yg sangat redup..apa daya gw,klo gini akhrnya dengan semangat pantang makan babi...akhrnya tehnik manual focus dan tetek bengek jaman analog keluar lagi...yah walaupun hasil nya ga seberapa tp akhrnya gw bisa mengabadikan mereka dgn kamera ini..yg penting lagi gw nyanyi sepanjang konser dengan pandangan Mew ada di depan mata gw.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar