Rabu, 25 Agustus 2010

black & white

Shanty:....foto ini untuk ELLE indonesia tp krna foto ini sudah pernah d pakai utk ELLE maka gw rubah warna nya k hitam putih..
Jerry Aurum:...pertama motret sih minder jg..tp karena pada saat itu gw yg motret dan jerry adalah orang yg gw potret akhrnya gw yg megang kendali..heheheh!
Nicholas Saputra:...rada sedikit atur emosi utk yg satu ini bukan karena tipe yg menjengkelkan,tapi terlebih sisi personal dr nico ..overall..he's a talented actor in indonesia!
Ariel:..hmm..motret orang satu ini rada susah dr segi waktu,....tp pengalaman motret dia dan band nya dr  7 th lalu membuat gw terbiasa dgn style nya.......klo gak salah ini motret jam 1 malam ya,bor?
Ahmad Dhani:..beruntung motret d rumah nya jd gw gak cape mencari background yg bagus...ternyata dhani kalo d foto dia tak se arogan dan se keras seperti yg selama ini infotainment beritakan!
ria lontoh:....gw uda gak tau mo di apain nih foto..hitam putih trnyata solusinya...hehehehe



Ian Antono:.....dalam sesi motret dia terus memainkan gitarnya..lumayan bwt membuat suasana tenang dengan lantunan string milik nya

Baron:....wah trnyata gitaris yg satu ini narsis jg,,hehehe,karena setelah sesi motret selesai dia tak malu malu utk minta foto lagi!

1 komentar: